research & technology
about us

Ilmu pengetahuan adalah batu sendi yang menopang seluruh kinerja perusahaan. Tenaga-tenaga ahli dalam bidang teknologi pangan, ahli gizi dan nutrisi baik dari dalam negeri maupun luar negeri terlibat dalam proses riset dan pengembangan produk. Kemajuan ilmu pengetahuan juga dioptimalkan melalui penerapan teknologi informasi modern untuk mendukung upaya untuk memenuhi kebutuhan dan aspirasi konsumen.

 

Pendayagunaan teknologi informasi ini dimulai sejak proses pemilihan dan sistem penyimpanan bahan-bahan dasar, proses manufacturing, pergudangan (warehousing), distribusi dan pemasaran, sampai pada tahap layanan konsumen. Setiap produk-produk yang akan sampai ke pasaran dipastikan melalui proses quality control dan uji klinis yang seksama. Hasilnya adalah efektivitas dan efisiensi sehingga konsumen dapat menikmati produk-produk berkualitas secara mudah dan dengan harga yang wajar.

 

Pendayagunaan teknologi dalam proses produksi juga telah diakui kualitasnya dengan pencapaian beberapa sertifikasi. Salah satu tonggak penting sertifikasi untuk menjaga kualitas produk adalah penerapan standar kualitas internasional melalui ISO 9001:2000 yang dicapai pada tahun 2003. Pada tahun 2004 kami juga berhasil mendapatkan sertifikasi HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point) yang menjamin kualitas proses yang ketat sehingga produk kami bisa diterima di seluruh pasar internasional. Setahun kemudian disusul dengan perolehan sertifikasi ISO 14000.