13 November 2017

Diva Beauty Drink Gelar Acara Yoga Kecantikan di Hotel Harris

By koranbekasi.id

KOMPETISI Yoga Kecantikan yang disponsori Diva Beauty  Drink dengan konsep One Stop Beauty Solutions Event, berlangsung meriah di Hotel Harris Summarecon  Bekasi, Sabtu (11/11). Acara berlangsung meriah karena instruktur yoganya adalah artis ternama, Anjasmara. 

Pesertanya sekitar 450 orang, mayoritas wanita. Wajar saja, karena kegiatan ini bertujuan memberikan pengetahuan agar wanita Indonesia bisa tetap selalu tampil cantik dari luar dan dalam. 

Sebagai salah satu olahraga yang banyak digemari masyarakat, yoga memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan tubuh. Ratusan wanita dan ibu – ibu pun nampak semangat beryoga ria dipandu artis Anjasmara.

Penyelenggaraan kompetisi yoga ini tidak hanya menampilkan atraksi peserta yang menampilkan kreatifitasnya. Menurut Brand Manager Diva Beauty Drink, Mita Ardiani, kompetisi ini juga menampilkan talk show dengan artis Anjasmara. 

” Dengan tema Magical Glow of Beauty, para partisipan diajak untuk merasakan keajaiban memiliki kulit bersinar dan cantik di event Diva Beauty Yoga,” kata Mita Ardini kepada Koran Bekasi, Sabtu (11/11).  

Menurut dia, Event Diva Beauty Yoga Campaign di Kota Bekasi merupakan rangkaian acara road show Diva Beauty Drink di 5 kota besar di Indonesia. Sebelumnya, kegiatan yang sama juga sudah diadakan di Jakarta. 

Kegiatan ini diadakan di Kota Bekasi karena banyak permintaan dari masyarakat untuk dibuatkan event Yoga sekaligus ajang edukasi bagaimana merawat kesehatan dan kecantikan kulit secara holistic.

Mita menyebutkan, kegiatan ini dilakukan sebagai komitmen untuk senantiasa menjaga kecantikan dan kesehatan wanita Indonesia, yang sejalan dengan visi dan misi Kalbe Nutritionals yaitu membantu meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia menuju kehidupan yang lebih baik.

Kalbe melalui salah satu produknya Diva Beauty Drink kembali dengan bangga mengadakan acara Diva Beauty Yoga 2017.  Acara akan berlangsung di 5 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, dan Makassar,” ujar Mita. 

Dalam acara Diva Beauty Yoga menghadirkan One Stop Beauty Solution Event dengan mengangkat tema Magical Glow of Beauty, partisipan yang hadir diajak merasakan keajaiban memiliki kulit bersinar dan cantik

Sementara itu, salah satu peserta kelompok yoga yang meraih juara 2 dalam kompetensi penampilan yoga dengan formasi huruf diva dari Klub Yoga Corner  Rawalumbu mengaku senang dan berharap event seperti ini selalu ada di Kota Bekasi. 

“Pecinta yoga di Bekasi sudah sangat banyak. Dengan adanya event semacam ini kami merasa senang, karena selain menyehatkan tubuh, juga memotivasi dan  menambah wawasan ilmu serta kreatifitas kami,” tutur salah satu anggota klub Yoga Corner, Reni bangga.(adv/sof)

 

Sumber : http://koranbekasi.id/index.php/2017/11/13/diva-beauty-drink-gelar-acara-yoga-kecantikan-di-hotel-harris/