7 November 2017

Gandeng Apkrindo, Nulife Kenalkan Kreasi Mamin bersama Mixologist

By Lely - bisnissurabaya.com

Sehat dengan gaya hidup sehat. Itu adalah kunci masa depan lebih baik. Namun, saat ini banyak cafe dengan para mixologistnya menawarkan aneka menu minuman berkadar gula tinggi. Jika mendengar istilah mixology atau seni meracik minuman memang cukup dikenal di telinga masyakarat perkotaan, terutama di Indonesia.

Hal ini sejalan dengan gaya hidup kaum urban yang ingin selalu mengikuti zaman. Seni meracik miman ini sudah muncul sejak beberapa dekade lalu, terutama di Indonesia. Bila dibandingkan dengan bartender, mixology tergolong istilah baru. Oleh karena itu, sejalan dengan visi dan misi KALBE yaitu untuk membantu meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia untuk kehidupan yang lebih baik dengan terus melakukan inovasi.

Maka, Nulife Sweetener yang bisa menjadi solusi bagi mereka yang menyukai rasa manis saat kongkow. Nulife Sweetener menggunakan bahan baku sukralosa yang memiliki beberapa keunggulan seperti bebas kalori, tahan suhu panas dan dingin, lebih hemat takaran sajinya karena memiliki 600x tingkat kemanisan gula, dan aman dikonsumsi karena tidak meningkatkan kadar gula darah.

Nulife Sweetener adalah pemanis untuk gaya hidup sehat yang rendah kalori serta baik dikonsumsi karena tidak diserap oleh tubuh melainkan akan dikeluarkan melalui keringat dan urine. Sehingga aman dan tidak akan menyebabkan obesitas dan diabetes.

“Rasa manisnya setara dengan tingkat kemanisan 2 sendok teh gula pasir, dan dapat dipakai untuk semua minuman panas dan dingin. Serta bisa juga digunakan untuk memasak,” kata Group Business Unit of Special Needs and Healthy Lifestyle Kalbe Nutritionals, Diny Elvirani.

Bersama dengan Mixologist, Mirwan Syach, Nulife Sweetener mengadakan “Beverage and Dessert Creative Innovation” di Resto Nine Surabaya. “Kami melihat hingga saat ini pertumbuhan bisnis hotel, restaurant, dan café semakin banyak bahkan hingga ke daerah. Karena itu, lewat acara ini, kami ingin mengundang para pemilik hotel, restaurant dan cafe untuk mengenalkan menu baru bebas gula dengan menggunakan Nulife Sweetener, sehingga masyarakat bisa menikmati makanan manis tanpa rasa khawatir dan takut,” ujar Brand Manager Diabetasol and Nulife, Yunita Chandrawati.

Sejalan dengan hal tersebut, Direktur Pangan Lestari sekaligus Ketua Apkrindo menyambut positif acara ini. “Kami menyambut acara ini, khususnya pelaku bisnis di bidang F&B di Jawa Timur lebih baik,” ujar Tjahjono Haryono.

Dalam acara tersebut, Mirwan Syach juga menyajikan menu bebas gula bersama Nulife Sweetener. Seperti Turmeric lemonade with Nulife Sweetener, Pineapple ‘n Kale with Nulife Sweetener, Virgin Basil Watermelon Mojito with Nulife Sweetener, Cinnamon Milk Tea with Nulife Sweetener, Power Pina Colada with Nulife Sweetener, Cendol with Nulife Sweetener, Thai Mango Crushed with Nulife Sweetener, Es Kacang Merah with Nulife Sweetener dan Salted Ice Coffee with Nulife Sweetener. Beberapa jenis minuman dan makanan dengan menggunakan Nulife Sweetener ini sekaligus memberikan pengalaman dan kreasi baru bagi para pemilik industri kuliner untuk lebih memperhatikan tingkat konsumsi gula untuk para konsumen.

“Meskipun namanya sweetener, rasa yang dihasilkan sama, tetapi lebih sehat karena kandungan sukralosa yang dimiliki Nulife Sweetener,” ujar Mixologist, Mirwan Syach. (lely)

 

 

Sumber: http://bisnissurabaya.com/2017/11/07/gandeng-apkrindo-nulife-kenalkan-kreasi-mamin-bersama-mixologist/