3 Januari 2018

Kulit Cantik Bebas Kerutan Dengan Diva Beauty Drink

By Inggit Efridha

Anda punya masalah dengan kantung mata, kerutan, kulit kering dan masalah kulit lainnya? Seiring dengan bertambahnya usia, saya pun mulai khawatir dengan masalah kulit yang akan saya hadapi. Ditambah dengan kebiasaan buruk saya yang sering tidur larut malam dan kurang konsumsi buah-buahan juga olahraga yang tidak teratur.

Jadilah dua bulan yang lalu saya ke drug store dan melihat Diva Beauty Drink ini di rak bagian depan, lalu saya baca dengan seksama manfaat dan kegunaan minuman yang mengandung kolagen ini.

Baik kemasan kotak maupun kemasan botolnya sama-sama berwarna merah hati. Diva Beauty Drink yang diproduksi oleh Kalbe ini merupakan minuman kecantikan yang mengandung Kolagen Aktif, Super Antioksidan dan Vitamin E yang punya banyak manfaat untuk kulit.

Kandungan Diva Beauty Drink:

1000mg Kolagen Aktif

Superfruits

Tinggi vitamin E

Manfaat:

  • Mencegah dan mengurangi kerutan
  • Meningkatkan kekencangan dan elastisitas kulit
  • Menstimulasi pertumbuhan sel kulit baru
  • Membuat kulit cerah alami
  • Melembutkan dan melembapkan kulit

Diva Beauty Drink ini mengandung Kolagen Aktif yang merupakan kombinasi antara kolagen dan elastin ikan yang berasal dari protein yang mempunyai banyak manfaat untuk kulit. Ditambah dengan Superfruits yang berasal dari buah Pomegranate, Acerola, Grape Seed dan Acai yang kaya akan Antioksidan (Vitamin A, Vitamin E, Selenium dan Lycopene).

Untuk komposisi dan informasi lain mengenai produk bisa dilihat pada kemasan kotak. Jangan lupa kocok dahulu sebelum diminum. Diva Beauty Drink ini saya simpan di dalam lemari pendingin agar rasanya lebih enak. Bicara soal rasanya, minuman ini punya rasa mixberries yang enak dan segar.

Untuk hasil yang optimal, minum dua botol Diva Beauty Drink setiap hari. Saya sendiri minum sewaktu bangun tidur di pagi hari, setelah minum air putih dan malam sebelum tidur. 

Dan yang paling saya suka dari Diva Beauty Drink ini yaitu rendah kalori dan bebas lemak, jadi tidak membuat berat badan jadi naik ataupun nafsu makan jadi berlebihan.

Diva Beauty Drink ini sudah diuji secara klinis dan juga telah mengantongi sertifikat Halal dari MUI dan juga aman dikomsumsi oleh wanita maupun pria. 

Perubahan yang saya rasakan selama konsumsi Diva Beauty Drink:

  • Dark circle dan kantung mata sedikit lebih cerah dan kencang di area mata.
  • Kulit wajah jadi lebih kencang di pagi hari, lubang bekas jerawat terlihat samar.
  • Kulit wajah dan tubuh jadi lebih lembap dan kenyal
  • BAB jadi lancar, meski hal ini tidak termasuk dalam daftar manfaat utama dari minuman ini, tapi saya yakin minuman inilah yang membuat BAB jadi lancar.
  • Kulit wajah jadi lebih cerah dan segar, tidak kusam sewaktu bangun tidur.
  • Sewaktu datang bulan biasanya pasti timbul jerawat meradang dan besar, datang bulan kali ini cuma dihiasi satu jerawat di bawah bibir yang cepat hilang dan tidak berbekas.

Hasil dapat berbeda di setiap individu, bisa jadi lebih cepat terlihat bisa pula lebih lambat. Bisa cocok dan juga tidak cocok. Dan selama konsumsi Diva Beauty Drink, tidak ada breakout atau masalah kulit lainnya, nggak alergi juga. Apakah setelah berhenti konsumsi kulit jadi ketergantungan seperti berjerawat dan masalah lainnya? Sejauh ini saya tidak menemukan masalah seperti itu, saya pernah berhenti konsumsi selama 1 minggu dan melanjutkan konsumsi Diva Beauty Drink secara rutin.

 

 

Sumber : https://journal.sociolla.com/kulit-cantik-bebas-kerutan-dengan-diva-beauty-drink/